Rabu, 11 Maret 2015

Hairtonicum Serum Penumbuh Rambut Atasi Kebotakan



 HAIRTONICUM SERUM PENUMBUH RAMBUT ATASI KEBOTAKAN & KETOMBE

Serum Penumbuh Rambut Hairtonicum adalah serum yang disuling murni dari tumbuhan alami serta protein bergizi tinggi sangat bermanfaat serta bereaksi bernetrasi jauh kedalam akar rambut. 
Penumbuh Rambut Hairtonicum mambantu meningkatkan suplly nutrisi dan oksigen kedalam akar rambut dan sel kulit kepala.
Penumbuh Rambut Hairtonicum menguatkan akar rambut, mengurangi kerontokan rambut dan merangsang percepat penumbuhan rambut.

" Rambut Anda Pecah-Pecah Dan Rontok ? Kepala Botak Sehingga Penampilan Kurang Menarik ? Atau Yang Anda Cari Produk Untuk Perawatan Rambut Sehat Dan Menghindari Kerontokan ? "

Rambut memiliki siklus kehidupan yang berkisar dari bulanan dan tahunan,tergantung pada perawatan yang dilakukan,kerontokan rambut yang berlenihan berawal dari akar rambut kering dan telah mati,beberapa penyebab antaranya infeksi kulit kepala serta akar rambut yang kurang gizi,kuran darah,ketombe,stres,polusi,dll.

CARA PAKAI OBAT PENUMBUH RAMBUT HAIRTONICUM : 
Obat rambut botak hairtonicum langsung menyentuh pada kulit kepala yang telah bersih, lakukan pijatan ringan 2x sehari ( pagi dan sore ) hasil akan terlihat selama 2-3 minggu.

PERAWATAN RAMBUT : 
Rambut adalah mahkota bagi setiap insan dan memberi kontribusi bagi penampilan anda. Jika rambut anda indah dan terawat rapi maka anda akan merasa lebih nyaman baik bagi wanita maupun para pria,tetapi jika anda mengalami sesuatu pada rambut, misalnya kerontokan,pecah,patah patah,kusam,dan lain lain,akan membuat anda kurang percaya diri.Gunakan selalu Hairtonicum untuk mengatasi masalah rambut anda.

TIPS DAN CARA MERAWAT RAMBUT AGAR TETAP SEHAT
- Periksakan apakah rambut anda rusak.Untuk memeriksa apakah rambut anda rusak,jatuhkan sehelai rambut kedalam secangkir air dan ketuk-ketuk cangkir tersebut untu menguraikan ketegangan permukaan air.Jika rambut tenggelam maka rambut tersebut rusak,rambut rusak biasanya kering dan keropos.Perbaikilah kondisi tersebut dengan menggunakan conditioner.Jika rambut terapung,lanjutkan dengan perawatan rutin rambut yang anda lakukan.

- Bila anda keluar rumah antara pukul 9 pagi sampai jam 4 sore, pakailah topi atau payung, sekalipun cuaca mendung, sebab paparan sinar matahari tetap ada. Jika anda harus beraktivitas, pilihlah tempat yang teduh.
Setelah berenang dilaut atau dikolam renang, segeralah cuci rambut anada, Kemudian setelah itu pakailah conditioner karena kaporit dan garam bisa menyebabkan rambut menjadi kering atau pecah. Cobalah untuk memakai leave in conditioner yang mengandung UV absorber.

- Agar terhindar dari rambut kusut yang menjengkelkan, oleskan conditioner ke sela-sela rambut dengan menggunakan sisir dengan bagian sisir yang lebar. Biarkan selama 3 menit kemudian bilas.
Gantilah kelembaban rambut yang hilang dengan menggunakan masker rambut sehabi keramas, sebelum memakai conditioner.
Sehabis keramas, gunakan sisir bergigi  jarang untuk merapikan rambut yang basah,menyisirnya dari ujung rambut,perlahan-lahan meningkat keatas.

- Kurangi pemakaian Hairdryer agar rambut tidak kering tetapi apabila anda memang harus buru-buru dan harus memakai Hairdryer, usahakan agar jaraknya tidak terlalu dekat denan rambut.
Bila rambut anda panjang, pakailah conditioner dengan kelembapan yang cukup secara teratur, karena kandungan nutrisi dan pelembab dalam conditioner dapat memberi perawatan secara maksimal hingga ke ujung rambut.

- Potong rambut secara teratur, setiap 3bulan sekali agar ujung-ujung rambut tetap sehat, tidak bercabang, pecah pecah, atau kering.
Saat musim panas, rambut lebih sering rontok. Oleh karena itu pakailah produk pencegah rambut rontok.
Lakukan creambath disalon atau dirumah anda sebulan sekali.

- Untuk gaya rambut bervolume tinggi yang besar, putar rambut anda keatas dan kebawah,gunakan cream rambut mousse atau gel atau hairspray dan keringkan ke arah bawah, balikan kembali rambut anda untuk memperoleh bentuk gaya rambut seperti yang anda inginkan.

- Apa yang anda makan dapat memberi dampak besar terhadap kondisi rambut anda, kulit anda dan bagian lain penampilan fisik anda.

HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN :
Menjauhi Pemakaian Perawan Rambut Yang Memiliki Kandungan Yang Keras Dan Merusakkan Atau Merugikan Kesuburan Rambut, Kurangi Makanan Yang Terlalu Berlemak, Dan Juga Yang Sangat Merangsang. Ubah Kehidupan Dengan Berolah Raga Secara Rutin, Cukup Istirahat, Makanan Bergizi, Serta Menggunakan Shampo Yang Lembut 2 Hingga 3 Kali Dalam Seminggu, Guna Menjaga Kebersihan Kulit Kepala

PRODUK YANG KAMI TAWARKAN KAMI JAMIN ASLI DAN BERGARANSI

Harga Yang Kami Tawarkan Tergolong Cukup Murah Dengan Harga : Rp.160.000,- untuk 1 botol serum Hairtonicum


http://id-rumahcantik.blogspot.com/p/blog-page.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar