Selasa, 10 Maret 2015

Suplemen Herbal Penggemuk Badan Kianpi Pill Ginseng


SUPLEMEN HERBAL PENGGEMUK BADAN KIANPI PIL GINSENG

Kinpi Pil Ginseng Super dapat menambah berat badan dengan cepat dan efektife tanpa efek samping.
Kianpi Pil Ginseng Super juga disebut obat penggemuk badan karena begitu cepatnya menambah berat badan, bagus dikonsumsi pria / wanita yang merasa dirinya kurus agar mendapat berat badan yang ideal.

Fungsi Kinapi Pil Super Ginseng ada 4M :
- Melancarkan peredaran darah
- Meningkatkan nafsu makan
- Meningkatkan tenaga / stamina
- Menambah berat badan dengan normal ( selama 1 minggu naik 5-10kg )

Aturan Pakai : 
*1 Capsule diminum dimalam hari sebelum tidur untuk melancarkan peredaran darah dan meningkatkan dan meningkatkan stamina untuk digunakan beraktivitas esok harinya.
* Obat ini hanya untuk usia diatas 12tahun
* Ibu hamil dilarang mengkonsumsi
CARA-CARA MENGGEMUKAN BADAN :
Menjadi gemuk adalah idaman orang yang kurus dan menjadi kurus adalah idaman orang yang gemuk.
Setelah beberapa kali saya mambahas tips untuk menjadi kurus, kali ini saya akan memberikan tips cara aman untuk menggemukan badan. 
Memiiki tubuh yang terlampau kurus memang bisa membuat orang rendah diri.
Mereka tajut dikatakan berpenyakitan atau kurang gizi,padahal setiap hari mereka mereka telah merasa mengkonsumsi makanan yang bergizi.
Terlalu kurus juga membuat penampilan kurang bagus, tonjolan tulang tampak disana-sini yang sangat tidak sedap dipandang mata.

Bagi mereka yang ingin membuat tubuh berisi, berikut tips cara aman untuk menggemukan badan :
1.Seimbangkan Gizi Makanan
 Memilih makanan yang tepat merupakan hal yang sangat penting dalam upaya menggemukan badan sebab makanan merupakan sumber zat gizi,vitamin dan mineral yang masuk ke dalam tubuh, untuk menambah berat badan,seseorang harus memperbanyak konsumsi kalori,Mereka harus mengkonsumsi kalori yang berlebihan guna menyisakan kalori untuk disimpan dalam bentuk lemak saat kalori ini dibakar pada aktifitas normal 
Makanan yang bagus untuk dikonsumsi termasuk sayuran,buah-buahan,kacang-kacangan,tepung-tepungan,daging,makanan laut unggas dan telur.Yang perlu diingat tidak semua jenis makanan bagus untuk menambah berat badan,sebab saat ini banyak makanan terutama makanan kalengan yang mengandung lemak jenuh dan kolesterol yang tidak baik untuk kesehatan.

2. Lakukan olahraga dengan teratur
Menambah berat badan tidak hanya berkutat pada masalah makanan tetapi juga membentuk otot yang berisi dan sehat.
Latihan penguatan otot dan pembakaran lemak secara rutin merupakan cara terbaik untuk menambah berat badan sebab aktifitas ini akan mengatur seberapa cepat / lambat anda membakar apa yang anda makan.
Untuk dapat menambah berat badan secara sehat, lakukan olahraga secara teratur sehingga yang membesar adalah otot anda dan bukan sebaliknya otot makin mengecil sementara lemak semakin menebal.

3. Jangan Terlalu Memaksa Diri
Walaupun mengkonsumsi makan yang banyak mengandung kalori merupakan anjuran banyak ahli, tetapi anda tidak boleh terlalu memaksa diri untuk memakannya.
Orang yang ingin menambah berat badan dianjuran untuk mengkonsumsi sedikitnya 300 sampai 500 kalori setiap hari.
Jika anda termasuk orang yang tidak hobi makan, anda bisa memasukan makanan tinggi kalori pada menu harian anda. intinya anda sendiri yang mengatur diet sesuai dengan kehendak dan kesukaan anda.
Hal ini terutama membuat anda lebih disiplin untuk menjalankan diet.

4. Jika memingkinkan lakukan latihan secara teratur setiap hari kurang dari sejam.
Saat anda dikantor atau dirumah, lakukan gerakan kecil yang tidak terlau membutuhkan waktu.
Saat anda melakukan latihan ini, lakukan pada bagian bagian tertentu dari tubuh, misalnya menguatkan otot lengan dengan barbel, menguatkan otot otot perut dan lain sebagainya.
Para ahli percaya bahwa melakukan latihan yang pada area tertentu pada tubuh akan membuat anda lebih memperhatikan bagian tubh tersebut.
Dengan melakukan latihan ringan, anda tidak teralalu banyak membakar kalori yang telah anda konsumsi, Selain itu latihan ringan ini juga membuat tubuh anda tidak terlalu lelah untuk beraktifitas, Akhirnya Selamat Menambah Berat Badan.

Harga Yang Kami Tawarkan Tergolong Cukup Murah Dengan Harga : Rp.160.000,- Untuk 1botol Kianpi Pill Ginseng

http://id-rumahcantik.blogspot.com/p/blog-page.html





Tidak ada komentar:

Posting Komentar